Mengenai Saya

Foto saya
Cewe yang ngga bisa liat kamera,liat aja blognya penuh dengan futu yang narsis n cute, lhaa.....lebay. Tapi rada-rada pemalu sie sama orang yang baru kenal. Pengennya diem aja, mohon maklum iah. Ju suka banget yang namanya dance, dandan, nyanyi, tapi nyanyi dikamar mandi, wuehehehe, tapi sekarang lebih suka nari. MARI BERKAWAND...*('o')*

20 November 2008

hari minggu kmtu cowo cakep


wualahhhhhhhhhh tu cowo kok guanteng banget sie,
pas lagi cari makan minggu pagi,ternyata bukan cuman aku yang kuagettttttt liat cowo ganteng lagi jualan kue.
"knp sie dia jualan kue???????
coba jadi cowo aku
haghaghag....
itu lah kommentar dari "ika" temen ku ,
dan akhirnya kita beli kue,ika GE'ER iahhhhhhhhhhhh
ngasih uangnya kurang
hahahahaahhahahaahah,
tp nga mpe moto'in ntu cowo sie,nga segitunya kali......

ehehehehehehhehehehehehhehehe,
minggu depan kynya da yg mo beli kue lg dech,
pengen kuenya pa pengen liat orngnya?????????????

cckckckckckckckckcckckk

2 komentar:

  1. hhey, itukan foto aq, xixixixixi

    BalasHapus
  2. masa sie........
    upzZZzz...aku ko' baru taw low itu kamu???

    hehehhehehehe

    BalasHapus