Mengenai Saya

Foto saya
Cewe yang ngga bisa liat kamera,liat aja blognya penuh dengan futu yang narsis n cute, lhaa.....lebay. Tapi rada-rada pemalu sie sama orang yang baru kenal. Pengennya diem aja, mohon maklum iah. Ju suka banget yang namanya dance, dandan, nyanyi, tapi nyanyi dikamar mandi, wuehehehe, tapi sekarang lebih suka nari. MARI BERKAWAND...*('o')*

18 Desember 2008

setres berat gara-gara si dia

sudah dua bulan aku setres berat gara-gara mata ku ada benjolan kecil,
yang
anehnya tiba-tiba muncul ,tiba-tiba hilang.
banyak yang menyarankan untuk ke dok
ter saja,tapi aku paling takut dengan namanya dokter,apa lagi di sentuh dengan alat-alat yang sudah aku bayangkan.karna dari umur ku sepuluh bulan sampai smp kelas satu hidupku slalu berjumpa dengan dokter untuk berobat,aku troma berat setalah melihat alat CT SKEN jatung ku *dak dik duk....*
(aduhhhhhh........)kenapa mesti bolak balik kaya
setrikaan sie,yang setiap pagi bagun tidur aku slalu merengek-rengek di depan cermin(kenapa harus gini sie),akhirnya yang aku takutkan hari ini terjadi juga.
mata ku bengkak lagi,padah
al hari ini akuharus jadi panitia di suatu acara.
andai saja mata bisa di lepas di ganti dengan mata y
ang lain(huhhhh...)
apa gara-gara dua bulan ini aku nga pernah liat cowo ganteng(hahahahahahahaha)
apakah nanti aku seperti foto tersebut?(tetep
narsis)

13 komentar:

  1. bintilan maksudnya ya? mang habis ngapain Ju?

    terus.. takut kalau liat siti sken? kalau siti rope'ah gimana?
    *ingat lagu Juli & tuntutan saya*

    BalasHapus
  2. Wah, saya juga sering mengalami nih,
    Katanya (orang tua dulu) sih hal ini karena sering mengintip ******* orang.

    Nah, benar tidaknya saya tidak tahu,
    tapi beberapa kali mata ini seperti itu
    Untung cewek-cewek cantik pada ngerti aja
    (***kepedaan***)

    BalasHapus
  3. "apa gara-gara dua bulan ini aku nga pernah liat cowo ganteng"

    APPPAAAA??? Bukannya sebulan terakhir ini sudah ketemu saya 3 kali???

    BalasHapus
  4. hooo... jadi itu sebabnya tadi ketemu pake kecemete...?..dua bulan gak pernah liat cowok ganteng...? wah cowok cowok kayuh baimbai pada tersinggung tuh...Jul...Jul...

    BalasHapus
  5. @nia
    keren?????????
    hehehehehehe
    jd spy dblng keren terus,mata ku nga usah sembuh ya,

    @pakacil
    tp dulu saia bintilan,nga kaya gini.
    ini lbh parah,hihihihih pakacil ada-ada saja
    ju nga jd ikut lo msh dituntut bwt nyanyi


    @syamsuddin ideris
    saia juga,untung cowo-cowo msh bilang saia maniz
    hahahhahahah

    @manusiasuper
    ckckckckckckck
    saia lupa om,kalau ada juga masuk kategori cowo cakep,toenk

    @yulian
    iya,untung nga keliatan ma om mata sebenarnya...
    aduhhhhh om maksud saia di luar dari anak-anak KB,lo anak KB mah pada cakep semua,termasuk om yulian
    hehehhehehhehhe

    BalasHapus
  6. Itu sich kurang makan wartel...

    BalasHapus
  7. @jamrud khatulistiwa
    waduhhhhhhhhhh
    kaya'y hampir tiap hari dech saia makan wartel

    BalasHapus
  8. TIMBILAN....wuahahahahahaha
    SITI ROPEAHHHH TIMBILNYA GANAL.....
    UJAR URANG JUA.....

    BalasHapus
  9. @soulharmony
    BOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    DASAR BORE

    BalasHapus
  10. bore kenpa, hari ini dituntut live siti ropeah

    BalasHapus
  11. hee....

    keren kacamatanya...

    salam kenal, dari mana kenal bpk joko?

    alumnus binban tach?

    BalasHapus
  12. pasti stress berat gara2 TIMEZONE ternyata udah tutup 'toenk'

    BalasHapus
  13. @soulharmony
    tuntut aja,
    dasar......(tut)
    ckckckckc


    @andri callista
    hee
    maksih...
    lam kenal juja
    ho'oh...angktan 06


    @soul
    low iya mank knp??????
    dasar tukang kubul
    timpuk

    BalasHapus