Mengenai Saya

Foto saya
Cewe yang ngga bisa liat kamera,liat aja blognya penuh dengan futu yang narsis n cute, lhaa.....lebay. Tapi rada-rada pemalu sie sama orang yang baru kenal. Pengennya diem aja, mohon maklum iah. Ju suka banget yang namanya dance, dandan, nyanyi, tapi nyanyi dikamar mandi, wuehehehe, tapi sekarang lebih suka nari. MARI BERKAWAND...*('o')*

20 April 2009

melepas mu untuk selamanya










sekarang dan selamanya diri mu sudah menjadi milik orang lain,dan sekarang aku sudah menyadarinya diri ku bukan lah siapa-siapa.impian ku hanyalah mimpi,dan untuk sekarang aku akan merubah impian yang baru untuk di capai.kau selalu tersimpan di hati tetapi bukan untuk di cintai melepas mu untuk selamanya,hari semakin berjalan tanpa terasa bulan pun berganti sampai saat yang di takutkan menepis hari yang sedih.

11 komentar:

  1. Dan aku tau apa impian kamu itu...(genapin boneka kamu kan haha)

    BalasHapus
  2. tak mungkin menyalahkan waktu dulu....
    tak mungkin menyalahkan keadaan.......
    ****

    ...semankin... ku.......

    " yuu... mari......."

    BalasHapus
  3. siap-siap aja untuk mendapatkan penggantinya..

    BalasHapus
  4. yang berlalu biar berlalu...........

    mana narsis nya lagi ???
    kangen neh !!!!

    BalasHapus
  5. tapi siapa ya lelaki yang dibelakang itu???,
    dengan rokok dimulutnya

    BalasHapus
  6. itulah yg dia lepas kalii...xixiixixixi

    BalasHapus
  7. waduh.sedihnya. gw lama g kunjung

    BalasHapus
  8. kau selalu tersimpan di hati tetapi bukan untuk di cintai ??????

    @lembahbaliem : Itu foto laki2 tertampan di Kayuh Baimbai
    @Haris Zaki : heh ada orang Jakarta lagi di Kayuh Baimbai

    BalasHapus
  9. semakin kumenyayangimu, semakin ku harus melepasmu dari hidupku...*drive jreng jreng jreng*

    BalasHapus