Mengenai Saya

Foto saya
Cewe yang ngga bisa liat kamera,liat aja blognya penuh dengan futu yang narsis n cute, lhaa.....lebay. Tapi rada-rada pemalu sie sama orang yang baru kenal. Pengennya diem aja, mohon maklum iah. Ju suka banget yang namanya dance, dandan, nyanyi, tapi nyanyi dikamar mandi, wuehehehe, tapi sekarang lebih suka nari. MARI BERKAWAND...*('o')*

18 Agustus 2009

waktu yang berharga

sesuatu tidak akan terasa berharga bila belum di tinggalkan.
Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat.
Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok.
Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak akan
pernah kembali lagi.

so....don't make you sorry for your self

16 komentar:

  1. kalau begitu, silakan sampaikan Ju...
    daku siap mendengarkannya kok.

    BalasHapus
  2. @pakacil
    halah pakacil lebay nenot

    BalasHapus
  3. telinga saya juga telah dibuka lebar-lebar

    BalasHapus
  4. katakanlah apa yang ingin kau katakan
    ucapkan apa yang bisa terucap ha ha ha

    BalasHapus
  5. @soulharmony
    siapa yg berbicara....bkn saya
    @zulhaq
    yg mengatakan bkn aku bang....

    BalasHapus
  6. terus yang mengatakan siapa dunk?

    BalasHapus
  7. Makasih ya udah main ke sucok.
    Salam kenal.

    BalasHapus
  8. iya terus siapa dong yang mengatakan kalo dua2nya diem?

    BalasHapus
  9. mo komen apa gtu. postinganya dah lama...
    sala kenal aj ya dikunjungan pertama nie..

    BalasHapus
  10. Siapa gerangan dirinya? hehe..
    Salam kenal.. kunjungan perdana...

    BalasHapus
  11. Siiip...siapa dulu siapa dapat...he..he..he...harus berani mengatakan aku sayang padamu.....supaya sang pujaan mengerti rasa dihati.....

    BalasHapus
  12. kunjungan sob ..
    mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
    "ada kalanya cahaya dalam hidup kita padam namun di nyalakan kembali oleh seseorang.
    setiap dari kita berutang terima kasih yang terdalam bagi mereka yang menyalakan kembali cahaya kita."
    kunjungan balik ya sob .. :)

    BalasHapus
  13. __
    JUAL sepatu lokal Bandung ORIGINAL, MURAH,
    FREE ongkir se-pulau JAWA,dari BANTEN,JABODETABEK,SEMARANG sampai SURABAYA FREE ONGKIR. DISKON dan PROMO setiap hari.
    SEGERA hubungi BBM: 75570084 , Whatsapp: 085727336911.

    http://sepatulokalbandung.wordpress.com/
    http://nandegastore.blogspot.com/
    sepatufootwear.blogspot.com

    KAOS BOLA, JERSEY BERKUALITAS juga ada disini :
    www.facebook.com/nandegastore
    CINTA & BANGGA DENGAN PRODUK DALAM NEGERI

    BalasHapus