Mengenai Saya

Foto saya
Cewe yang ngga bisa liat kamera,liat aja blognya penuh dengan futu yang narsis n cute, lhaa.....lebay. Tapi rada-rada pemalu sie sama orang yang baru kenal. Pengennya diem aja, mohon maklum iah. Ju suka banget yang namanya dance, dandan, nyanyi, tapi nyanyi dikamar mandi, wuehehehe, tapi sekarang lebih suka nari. MARI BERKAWAND...*('o')*

19 Januari 2009

maafkan aku

Dari matamu, kulihat kehampaan itu
Dari tawamu, kudengar kesedihan itu
Dari tatapanmu, kurasakan kekecewaan itu
Dari sikapmu, kusadari amarah itu

Kenapa baru sekarang kau menyadari
Bahwa sikapmu sangat mengecewakanku
Kenapa baru sekarang kau merasakan
Hadirnya diriku sangat berarti untukmu

Tapi maaf beribu maaf
Rasa cinta tak cukup untuk membayar kekecewaan itu
Sedih bercampur rindu
hanya ini ucapan untuk mu

Mulailah dengan kehidupan barumu
Aku sudah merelakanmu
Tiap hari kudoa’kan untukmu
Untuk menjadi lebih baik dari yang dulu


akhirnya hari-hari yang di nanti sebentar lagi tiba,MAAFKAN AKU hanya bisa mengucapakan ulang tahun mu lewat dunia maia.meskipun sampai sekarang aku tidak pernah memaafkan,tapi aku slalu mengucapkan.semoga di tahun ini hari-hari mu lebih membahagiakan dari sebelumnya,khususnya dengan pasangan baru.hemmmmmmmmmm semoga langgeng aja,you stay love.harapan ku jangan pernah mengecewakan siapa pun, semoga kita bisa menjalani persahabatan.

happy b'day indra

xexa^O^

7 komentar:

  1. aq tidak berharap jadi yang pertama untuk isi komentarnya.. hehehehe....

    Maafkan aq juga.. telah mengecewakan Dia...

    trus Happy B'day buat indra...

    BalasHapus
  2. wah…kalo bB mah tambah parah lagi deeh…heE…

    BalasHapus
  3. heeemm... ini tulisan orang yang lagi patah hati ya..?..

    BalasHapus
  4. Berbesar hatilah orang yg namanya indra,semoga kamu baca tulisan perasaan orang yg mendoakan mu.

    BalasHapus
  5. met ultah juga buat yg ultah,
    smoga lebih bisa memahami perasaan empunya blog
    ini *lhoo*

    BalasHapus
  6. salam hormat bu...

    posting komentar saya bukan dengan maksud ingin "menjilat", tapi sekedar mengundangan ibu untuk singgah barang sebentar di belahan hati saya sambil kita berbagi kata-kata, lalu sudi kiranya merekomendasikan saya pada komunitas anda...
    (mengedipkan sebelah mata pertanda "saya ada maunya" hehehehehe)

    salam kenal..

    BalasHapus
  7. @gusti
    hohohoho
    t'nyata anda orng yang pertama

    @rikval
    bb???
    toenk


    @yulian
    sangat-sangat patah hati om...

    @jamrud kahtulistiwa

    amin....
    aq sangat berharap dia baca

    @warm
    dia harus memahaminya

    @sandyagustin
    wadoh....saia ko' di panggl ibu

    BalasHapus