Mengenai Saya

Foto saya
Cewe yang ngga bisa liat kamera,liat aja blognya penuh dengan futu yang narsis n cute, lhaa.....lebay. Tapi rada-rada pemalu sie sama orang yang baru kenal. Pengennya diem aja, mohon maklum iah. Ju suka banget yang namanya dance, dandan, nyanyi, tapi nyanyi dikamar mandi, wuehehehe, tapi sekarang lebih suka nari. MARI BERKAWAND...*('o')*

21 Januari 2009

usai sudah

saat hati bicara dengan diri ku
saat ini aku menangis di atas semua kesedihan ku
ku ingin kau tau semua ini apa yang aku rasakan
betapa sakitnya kau hianati sampai saat ini

dengan kata ini aku rangkaikan
dengan kata ini aku ungkapkan
telah aku terima betapa sakitnya yang ku pendam
slama ini kau sakiti dan kau hianati

kau telah kecewakan
hati ku terus menangis
menahan kesedihan ini
demi untuk melupakan mu

akhirnya harus aku relakan
kehilangan cinta sejatiku
jika memang ini yang terbaik
untuk diriku dan dirinmu

10 komentar:

  1. Bukan jodoh,jgn terlalu terbawa perasaan.

    BalasHapus
  2. hatinya sedang berdarah...
    semoga cepat mendapat "tambanya"

    makasih dah singgah di blog saya
    salam

    BalasHapus
  3. relakanlah... mungkin bukan jodoh dia... tapi jangan jadikan hal ini sebagai trauma berkepanjangan... tetaplah tersenyum kawan...

    bukan kita tersenyum karena kita bahagia..
    tapi kita bahagia karena kita bisa tersenyum... :)

    BalasHapus
  4. perjuangkan apa yang telah menjadi keyakinan

    BalasHapus
  5. Masa Lalu hanya untuk dikenang bukan untuk diingat-ingat. Tinggalkanlah masa lalu, jalani masa sekarang, dan rangkailah masa depan.

    DIA memiliki rencana yang Maha Indah untukmu, meskipun berawal dari kepedihan dan duka yang dalam. Tapi kamu akan menemui akhir dari rencanaNya dengan kebahagiaan.

    BalasHapus
  6. hatinya lagi nangis ya... cepet dikasih sapu tangan.. :D

    BalasHapus
  7. Lam kenal....di link ya!!!!! ieduduet.wordpress.com

    BalasHapus
  8. Lam kenal....di link ya!!!!! ieduduet.wordpress.com

    BalasHapus
  9. Jadikanlah masa lalu kita pelajaran buat masa depan yang lebih baik

    BalasHapus
  10. Yang sabar ya Mba..! Mungkin Dibalik Semua ini ada Hikmahnya, N Tuhan Pasti Akan Berikan Yang Terbaik Buat Mba...! Meskipun Dia Yang Terbaik Menurut Mba...!

    BalasHapus