Mengenai Saya

Foto saya
Cewe yang ngga bisa liat kamera,liat aja blognya penuh dengan futu yang narsis n cute, lhaa.....lebay. Tapi rada-rada pemalu sie sama orang yang baru kenal. Pengennya diem aja, mohon maklum iah. Ju suka banget yang namanya dance, dandan, nyanyi, tapi nyanyi dikamar mandi, wuehehehe, tapi sekarang lebih suka nari. MARI BERKAWAND...*('o')*

15 Juli 2009

juDeS pEdes

Judes ku muncul saat chat dengan seseorang yang baru ku kenal di facebook, udah beberapa kali dia menyapa ngga pernah ku sapa balik, karna kebiasaan aku cuman chat ma temen-temen yang udah kenal atau akrab aja *gayanya, bilang aja males ataw gi kerja* hehehehe. dan akhirnya aku ngga enak ngga nyapa ni orang, takut dibilangin orang sombong.

dia *gi di mana?
aku *gi dunia maia,,,,
dia *nak bjm yah? slm kenal yahhh
aku *iiah,,,,yupz lam knl jg

hari berikutnya

dia *haiiiii
dia *sibuk yah mba
aku *hai jg
dia *kerja?
aku *iiah,,,km?
dia *baca aja info ku, sama aku...pusing ni mikirin tambang...lagi di kejar ama investor..
heh,,,,,,,,,wieh nich orng sombong banget *ngomong di hati* paling ngga suka liat orang
yang kaya gini, penasaran ku muncul iseng-iseng membuka info dia.
aku *minum obat aja supaya g' pusing pak?
dia *hehehe....masalahnya duit udah mereka kirim...tp batubaraku blm siap ni...mampus...
wadoehhhhhhhhhhhh *sambil geleng-geleng kepala*
aku *ganti aja ma minyak bumi taw minyak telon pak,hahhahaha
dia *hehehe...ganti pake minyak rambut aja..
aku *nah tu pinter,,,,, :P
dia *hakhakahaka lagi sibuk apa nich?
aku *lagi sibuk ngurusin perusahaan papah ku nich,ma lagi ujian
hahahahahhah aku jg bisa sombong*nepuk jidad yg dach pusing*
dia *mank perusahaan apa?(mungkin dia ngga percaya banget kali)
aku *rahasia
dia *idih pelit amat
aku *yang pentingkan aku g' pamer
chat kami masih lanjut,ngga ketinggalan juga dia selalu membanggakan kekayaan dia.
Iseng-iseng aku liat info dia,*gubrak*......busettttttttttttt nich orang
isi info dia=====>
Aktivitas : skg si lg sibuk ngurusi batu bara...maklum..banyak menghasilkan duit sih...klo mlm nongkrong ama temen2 maen bilyard...

setelah beberapa hari

dia *haiiiiii,lg sibuk yah
aku *g'
dia *aduhhhhhh enak bgt aku sibuk bgt ni, ngurusin batubaraku, aku ol tiap hari lohhhh, jd bs
nyapa km tiap hari,hehhehehe
aku *punya YM/oovoo?
dia *ngga punya
*xixixixixi kesempatan aku untuk ngeledekin dia*

aku *wahhh rugi bgt orng kaya ms g' pny
dia *batu bara aja aku pusing,
aku *owh aku jg pusing nich chat ama km
dia *loh knp?
aku *aku jengah ma km (just kidd)
mungkin kata-kata ku agak kasar, yah ngga papa lah,,,,supaya dia ilfil dengan aku *aku juga ilfil temenan ma dia* apa sih hebatnya membanggakan kekayaan, tanpa dipamerin pun orang juga tau. Kadang ada juga yang membangakan kalo dia cakep tapi playboy (khususnya para lelaki) upzz,,,,,yang ngga ngerasa ngga usah protes atau marah, semoga yang diposting ini juga bisa baca blogku dan semoga aja dia ngga marah ^-^

24 komentar:

  1. Pertamaxxxxx
    serem amat yak judes pedessss

    BalasHapus
  2. keduaaxxxxxx
    sama, gw juga nggak suka chat
    keculai ada cewek cakep ngajak kenalan kekekekek

    BalasHapus
  3. ketigaxxxxxxxxxx
    anjirrrrr, tu orang sombong bgt siy
    ampuuunn deh, untung bukan chatting ma gw
    kalo chat ma gw, bisa bisa gw ngaku2 anaknya konglomerat yang lagi sumbangin beberapa perusahaan ke orang lain kekekekekk

    BalasHapus
  4. @zulhaq pertaxxxxxxxxxxx
    hakhakhak
    ho'oh muka'y jg serem
    hahahha
    @zulhaq keduaxxxxxxx
    halah tu mah sama aja suka chat
    weeeee
    @zulhaq ketigaxxxxxxxxxx
    hahahahhahahaha
    ntar di kasih almat FB'y mo g'
    hahahahahahaha
    spy chat ma sama2 lontong*aduh kecoplosan deng*

    BalasHapus
  5. keempaattxxxxxxx
    semua orang itu sama, kekayaan bisa di cari, tapi harga diri nggak bisa di cari!!!
    mudah2an dia tobat!!! ada ada aja dah....

    BalasHapus
  6. ah harusnya yang tadi kelimaxxxxxxxxxxxxxxx
    nggak tau kalo lagi di tungguin yang punya
    anggap ja ini yang kelimaxxxxxxx
    kalo belum kelimaxxxx, nggak kerasa deh ha ha ha

    di kasih alamat FBnya dia???ogah...
    ngotorin kolom friend kekekekkekekkk

    btw, foto yang dibawah kolom komen, fotonya sapa aja tuh??? tofo lw yang mana????
    sexy sexy amat euy ha ah ah

    BalasHapus
  7. selamat siang dan salam sinting!!! kekekeekkk

    BalasHapus
  8. @zulhaq ke4xxxxxxxxx
    amin mo dia insaf*loh mank'y dia knp*
    hahahaha
    @zulhaq kelimaxxxxxxxxx
    ckckckckckck
    dsr nich,,,,,nama jg postingan baru ya pst di tunggu la
    tp g' pp komen aja mpe kesepuluhxxxxxxx
    tu foto2 ma sahabat ku tp skrng dch pd mariied*loh curhat*aku yg pke bju ijo,,,,cantik kan?hahahahaha
    met siang dan salam kangen*loh jd ikut sinting*wekekekekek

    BalasHapus
  9. orang sombong itu khilaf, sesuatu yg salah, harus tobat dunk ha ha ha...
    kalo nggak tobat2, pentungin aja pake pipa sedot tinja kekekeekkkekke

    oh, tinggal dirimu aja toh yang belum merit
    ehhmm eehhmm eehmhmm, *jadi batuk niy* he he he
    salam rindu dan salam hangat selalu diadan ^_^

    BalasHapus
  10. uhhuukk uhukkk uhuukk *kok jadi batuk terus yah*
    iyahhhh, foto yang baju ijo, cantik deh, sexy pula he he he. scroll mousenya kebablasan mpe bawah terus jadinya ha ha ha

    BalasHapus
  11. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

    BalasHapus
  12. @Zulhaq : waduh ada si ManSin (Manusia Sinting), panghancur threat.........salah satu target orang yang bakal ku edit komentarnya kalo masuk ke postinganku.
    @xexa : postingan na bagus, tai kadad foto na

    BalasHapus
  13. ah ternyata ada yang protes di sini
    target edit???
    ya ya ya...up 2 you lah bro...
    gw siy santai, sinting ha ha ha

    BalasHapus
  14. haha.. ada perang dari zulhaq mansin :p

    btw, kok aku serasa dejavu ya ke blog mu neh ..

    salam kenal blogger kalsel :)

    BalasHapus
  15. he he he, om huang bisa aja
    selamat pagi aja deh

    BalasHapus
  16. Emang sok kali ya..! Tapi kalo saya jujur lho...bukan pengusaha batu bara..wkwkwkkw..!

    BalasHapus
  17. suruh aja selesain dulu jual batubaranya klo sudah baru online lagi di FB muar aku hahaha

    BalasHapus
  18. menyapa sahabat di pagi hari, dan selamat beraktivitas semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan

    BalasHapus
  19. @zulhaq(zia ulhaq)
    iiah lo dia sadar mo tobat lo g' ,,,,?
    tp lo orng sinting yg pentungin psti manjur tung bang,,,,hahahahaha
    batuk mulu,ntr kena batuk sinting lo,,,,,
    ckckckckkcck*GR di bilang cantik*
    scroll mousenya jg ikut sinting :p
    @kangboed
    SALAM CINTA slalu,DAMAI slalu DAN KASIH SAYANG slalu bang
    @soulharmony
    apa tuch,,,,,,nulis bujur2
    hehheheh
    bagus kah?nyar se X ini di puji,,,,,
    @coffeeoriental
    masa sieh,,,coba di ingt2 mungkin dulu p'nah mampir*sok tau*
    heheheheh
    salam knl jg,,,,B)
    mksih dach mampir iiah
    @zulhaq
    xixixixixi bng huang di pnggl om iiah*sok kenal bgt huang yg mana iiah,,*
    @aap
    tp pengusaha uang iiah om
    hhheheheh,kmren sore ngapain k RS om?
    @rezaldo
    iap bner za,,,,gaya na selangit,reza aja g' pamer
    hahahha
    tp kd muar dgn aku lo za
    @bunga raya
    akku jg menyapa bunga raya di sana,,,,,
    selamat semuanya ajah,,,,

    BalasHapus
  20. tapi emang cantik kok he he he....
    beberapa kali dah mampir kok di tempatnya dia
    salam rindu...

    BalasHapus
  21. Hehehe.. yayaya.. jangan galak galak buuu.. nanti pada kabuuurrrr..
    Salam Sayang

    BalasHapus
  22. hahahaha... Julie mantaaaaaap

    kalau selalu bikin pusing sih gampang Ju
    tinggal di delete atau remove aja dari daftar teman, selesai perkara.

    BalasHapus