Mengenai Saya

Foto saya
Cewe yang ngga bisa liat kamera,liat aja blognya penuh dengan futu yang narsis n cute, lhaa.....lebay. Tapi rada-rada pemalu sie sama orang yang baru kenal. Pengennya diem aja, mohon maklum iah. Ju suka banget yang namanya dance, dandan, nyanyi, tapi nyanyi dikamar mandi, wuehehehe, tapi sekarang lebih suka nari. MARI BERKAWAND...*('o')*

30 Juli 2009

maafkan juju jika ini salah

aku memang salah dengan cara yang kurang sopan dengan orang tua,yang sudah ku anggap seperti mamah ku sendiri.tapi aku sudah ngga bisa sabar lagi mengeluarkan apa yang ada di hati sekarang(waduh serius bgt nich)masalah yang sama baru-baru ini muncul kembali....aku pikir hampir satu thn masalah ini udah reda,aku sich nganggapnya suatu masalah kecil yang bikin pusing dan sedikit ngenganggu.
ngga nyangka tante L ini kangen ma aku
dulunya sich setiap tante L ini nelpon karna aku tau ada udang di balik batu,telpon tante L ini ngga pernah ju angkat(aku tau aku jahat).baru pulang dari kerja tante L tiba-tiba nelpon aku(ngga tau tadi mlm mimpi apa),ya udah karna ku nganggapnya ini masa lalu ia...apa salahnya sih di angkat.
ju======>hallo....pa kbr tan
tante L=>baik....juli knp ngga pernah maen kerumah lagi
ju======>iah tan maaf,sibuk kerja ngga sempt jln2(bo'ong sdkit)
tante L=>tapi minggukan libur...
ju======>(bingung mo ngeles,takut bo'ong ma ortu)iah tan minggu jln2 dech ke rumah tante
tante L=>bener iah,,,,jgn bo'ong,ntar kabarin dulu jm brp mo kerumah iah
ju======>iah iah...tan
tante L=>ya udah lo gitu tante tunggu iah..
talpon pun berakhir dan aku teriak dgn histeris
*WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA aduh aduhhhhhhhhhhhhhhhhh*
ya udah lah....yang ada di pikiran sekarang adalah "mamah" ya mungkin bisa ngebantu hal seperti ini,huh...tp cuman dapat solusi dan sedikit nasehat dari mamah.aku pikir bisa bantuin ngomong ma tante L bahwa anaknya ngga suka di jodohin,tapi nyatanya beliau ngga mau ikut campur dan membiarkan aku untuk menyelesaikan masalah pribadi anaknya.

ini cerita tentang perjodohan,ya ngga tau lah gi mana si tante L ini nangepinnya.
karna ini udah prinsip mpe kapan pun seorang juju ngga bakal mau di jodohin,aku sih ngga pernah sama sekali ketemu dengan lelaki yang bakal di jodohin ma tante L ini.hari yang udh di rencanain mo kermh tante L pun tiba,lagi-lagi di telpon...
*haloo tan
*jdkan hari ini kerumah,mf seblmnya...tante dulu kan pernah cerita ma juli ada yang mo tante kenalin.kamu ketemu bentarrrrrrrrrr aja iah!
*aduh tan,mf bgt.....masalah itu juli minta mf iah tan.ju ngga bs
*knp???????????juli udah punya cowo iah?julikan ngga pernah ketemu....
*iah tan...ju dach da co,ju dach syg bgt ma dia(hrs bohong lg)
*tapi ngga salahnya kamu knlan dulu
*mf tan
niat baik ku pun hilang sesaat,entahlah apa penilaian orang terhadap aku saat itu.
setiap di telpon pun ngga pernah aku angkat smz ngga pernah ku balez,udah satu minggu berlalu....sekarang malah temen-temen yg ngotot ngajakin krmh tante L,dgn alasan ngga sopan,ngga ngehargain,sombong apalah...bla bla bla
aghhhhhhhhhhhhhhh ngga peduli,hidup ku adalah hidup ku biar lah orang mo bilang apa.yang pasti aku udah jelasin semuanya meskipun dengan cara berbohong,ortuku jg ngga pernah maksain.semoga tante L mengerti knp aku harus berubah dgn secepat ini,semoga hal ini tidak terulang lagi.

8 komentar:

  1. pertamaxxxxxxxxxxxx

    jiaahhhhhh... ada siti nurbaya versi juju disini
    hal seperti itu memang membuat suasan jadi nggak nyaman. karena tante L, sikapnya terlalu memaksa. belum tentu apa yang dia anggap baik, baik juga buat juju.tapi itulah, orang tua suka egois dalam hal tertentu...

    kenapa nyokapnnya juju gak mau bantu???
    itu artinya, secara tidak langsung beliau juga tidak tertarik dengan tawarannya tante L. makanya disuruh ngurus sendiri.

    dan yang jelas, nyokap memberikan kesmepatan, agar supaya anaknnya yang paling cantik yang dikasih nama juju ini, bisa memiliki sikap yang lebih dewasa dalam menghadapi segala sesuatu.

    saranku siy, datengin aja dl biar tante L juga tau sikap ketidaksukaanmu. dengan menghindar, dia akan ngejar terus. tapi kalo km dateng, kenalan, habis itu ungkapakan ketidaksukaanmu. beres!!!!

    selamat berjuang juju...hidup itu pilihan
    kita sendiri yang mennetukan baik dan buruknya
    cayoooo...semangat!!!

    BalasHapus
  2. ooo...brarti dah dijodohin nih ye....xixixixi

    BalasHapus
  3. mo kenalan ma tante L ah sapa tau mo dikenalin ama cewe :D

    BalasHapus
  4. @zulhaq
    iah bang bangga bgt pny nyokap kyk juju,meskipun smpt marah kmren.heheheh lo mslh nepatin janji krmh tante L sieh mikir dulu bng.cmn agak sdkt g' enak ajah telp tante L g' pnah di angkt*panjang bgt komennnya bang,,,,tp thnx bng...
    @masAgus
    bkn udh kk...jodoh ju dach di siapin TUHAN
    hehheh
    @ilamona
    tante L bkn tmpt cr jodoh boy....

    BalasHapus
  5. dah.... terima aja..... nanti wid antar deh... hehehe...

    BalasHapus
  6. ckckckckckck, umpat widiya meantarkan ju xixixixi

    BalasHapus
  7. @benkyongeblog
    ih ih knp nih teh wid
    dr kmren semangat bgt pengen nganterin,udah cowonya bwt teteh aja(kan jomblo)
    @soulharmony
    owh....wayahini msh hndk umpat kh ngantr lwn wid?

    BalasHapus
  8. knp g' kenalan aj dl ju???kli aj org nya TOP BGT^_^...ya itung2 nambah temen laaahh

    BalasHapus