Mengenai Saya

Foto saya
Cewe yang ngga bisa liat kamera,liat aja blognya penuh dengan futu yang narsis n cute, lhaa.....lebay. Tapi rada-rada pemalu sie sama orang yang baru kenal. Pengennya diem aja, mohon maklum iah. Ju suka banget yang namanya dance, dandan, nyanyi, tapi nyanyi dikamar mandi, wuehehehe, tapi sekarang lebih suka nari. MARI BERKAWAND...*('o')*

27 Februari 2009

kado buat dia jadi pajangan di kamar ku

lagi-lagi tentang dia,tidak bosan-bosan untuk selalu bartanya pada nasib.kenapa harus aku yang menerima smua ini,penyesalan selalu saja pada akhir.kenapa aku harus menyiapkan kado buat dia?kesalahan besar yang aku lakukan,ya TUHAN.....aku sekarang menghadapi masalah yang berat untuk di hadapi.dia sekarang bukan milik ku,masih ada kah cela di hatinya?coba katakan naluri hati mu untuk melupakan ku.cayo..........aku memang generasi yang patah hati

9 komentar:

  1. Jangan redupkan kasih dan sayang serta rindumu...sinarilah cahaya terang sampai relung hati...biar engkau dapat mengerti....
    Salam dari Ayah....

    BalasHapus
  2. MULAI,,,,,,,,,,,,,,,,..............??????????

    BalasHapus
  3. Jul .. org keren bisa patah hatikah????

    hayuuu .. semangatzz dunk

    BalasHapus
  4. kadonya buat aku aja!patah hati..?cari aja yg baru,masih banyak yg cakep tapi jomblo termasuk saya...

    BalasHapus
  5. Generasi patah hati...jd slankers ae lah..hohoho

    BalasHapus
  6. Generasi patah hati... lagu gue bget Sheila on 07

    BalasHapus
  7. @ayah
    iah ayah,tp....?????
    huh

    @soulharmony
    ??????

    @nia
    k nia,mank'y juli keren kah?
    hihihihihi

    @hery
    cakep tp bikin sakit hati

    @freedomcholyck
    toenk..

    @udin gambut
    patah seribu

    @dillah
    alhhhhhhhhhh mpat umpatan

    BalasHapus
  8. Ngapain nyanyi Generasi Patah Hati, mending Cari Pacar Lagi...

    Regard -Micro

    BalasHapus