Mengenai Saya

Foto saya
Cewe yang ngga bisa liat kamera,liat aja blognya penuh dengan futu yang narsis n cute, lhaa.....lebay. Tapi rada-rada pemalu sie sama orang yang baru kenal. Pengennya diem aja, mohon maklum iah. Ju suka banget yang namanya dance, dandan, nyanyi, tapi nyanyi dikamar mandi, wuehehehe, tapi sekarang lebih suka nari. MARI BERKAWAND...*('o')*

17 Februari 2009

dimana dia sekarang

aku mencari senyum ku seperti yang dulu,sekarang hilang begitu saja.



























































12 komentar:

  1. kira-kira siapa yg mencuri senyum mu ???

    BalasHapus
  2. Memangnya tercecer di mana Neng?

    BalasHapus
  3. diwarnet nah ngenet...wkwkwkw

    BalasHapus
  4. kayaknya butuh dihibur nih...

    BalasHapus
  5. itu..itu..foto yang paling atas. ada mentahnya. lama menghilang kemana aja bu

    BalasHapus
  6. Mama sudah sehat Ju?

    BalasHapus
  7. anu senyum pian tatinggal di rumah ulun :D kena ulun atarakan.. (((;'_')

    BalasHapus
  8. Heeemm.... glek..glek...glek.. menalan liur...

    BalasHapus
  9. Jangan kemana-mana....! di sini aja

    BalasHapus
  10. eeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm....paham-paham

    BalasHapus
  11. Wah wAH wAh...
    Perlu BanTuan UnTuk MeNcarI,,,?
    HuBunGi SajA saya,,,! Saya siap MenCarikAN DiSePanJang JaLan BaNjArBarU BanJarMasin.
    Klw ke TaNuHi kAdA SanGGuP.
    hikz hikz hikz

    BalasHapus