Mengenai Saya

Foto saya
Cewe yang ngga bisa liat kamera,liat aja blognya penuh dengan futu yang narsis n cute, lhaa.....lebay. Tapi rada-rada pemalu sie sama orang yang baru kenal. Pengennya diem aja, mohon maklum iah. Ju suka banget yang namanya dance, dandan, nyanyi, tapi nyanyi dikamar mandi, wuehehehe, tapi sekarang lebih suka nari. MARI BERKAWAND...*('o')*

10 Februari 2009

luka ku

d'masiv
luka ku

Sebenarnya Ku Tak Pernah Ada Rasa Cinta
Aku Tak Mengerti
Seolah Kau Beri Harapan Yang Pasti
Membuaiku Dengan Penuh Keindahan


Tanpa Disadari Cinta Itu Hadir
Dan Aku Tak Sanggup Menghindari
Kau Berikan Aku Kesejukan
Yang Tak Pernah Aku Rasakan Sebelumnya

Tapi Ternyata Kau Ada Yang Memiliki
Sungguh Kau Buatku Kecewa
Aku Terluka Melihatmu Dengannya
Sungguh Ku Ingin Kau Menyadari

Tanpa Disadari Cinta Itu Hadir
Dan Aku Tak Sanggup Menghindari
Kau Berikan Aku Kesejukan
Yang Tek Pernah Aku Rasakan Sebelumnya


Ingin Aku Untuk Melupakan Bayanganmu
Berhenti Untuk Mengejarmu... Ooo...Ooo

11 komentar:

  1. request lagu-lagu dangdut bisa ga bu?

    BalasHapus
  2. bagus banget postinganya. kapan kapan postingin juga lagu-lagu dangdut atau lagu banjar ya bu ya?

    BalasHapus
  3. kadang cinta datang secara tiba2 dan kita diharuskan untuk menghapusnya hemmm... berat juga ya..

    BalasHapus
  4. lagunya ... hemmmmmmmmmmmm

    BalasHapus
  5. Jgn berhenti ntuk mengejar ntar lukanya tambah dalam.

    BalasHapus
  6. Xixixixixixixixixi...lebay....

    BalasHapus
  7. Salam kenal ya...by princezt.wordpress.com

    BalasHapus
  8. lagu dangdut ada jg yg judulnya Luka ku... hehehehe

    BalasHapus
  9. Dia, sekali bermain api maka suatu kali ia akan terbakar. Begitu juga dengan cinta. Oleh karena itu sebelum masuk ke dalam cinta, harus tahu lebih dulu apa cinta itu sebenarnya. Biasanya cinta dikalangan orang yang kasmaran pasti bermain dengan cinta asmara. Maka bila kita sudah terlanjur, hadapi segala resikonya. Rindu, tangis, benci, dendam,tawa,suka, kesal, sesal, dan banyak lagi yang lainnya. Berhati-hatilah terhadap cinta asmara.

    BalasHapus
  10. na na na mulai ge...............cdah gen la

    BalasHapus